Monthly Archives: July 2014

Spied….Bajaj Discover 150 versi semi fairing. Koq wagu ya bro….

image

Bro dan sis sekalian….motor fairing sepertinya memang lagi musim. Setelah tanah air diberondong R series dari Yamaha serta isu CBR150 lokal, diujung India ternyata juga mengikuti. Yup…..memamerkan Discover150 versi semi fairing, Bajaj kabarnya akan segera merilis tidak lama lagi…..
Continue reading

Update suasana pelabuhan Merak….motor udah kayak lebah euy!

60207_10204607806743125_6041166191233291462_nBro dan sis sekalian…mobilisasi pemudik terus terjadi diseluruh wilayah tanah air. Mayoritas media saat ini banyak memberi perhatian dijalur Pantura serta Selatan Jawa. Namun jika kita sudi menengok beberapa daerah lain……ternyata juga tidak kalah sibuk. Seperti jepretan bro Didik dipelabuhan Merak pagi tadi…. Continue reading

Laporan mudik…..Pelabuhan Merak macet hingga 2 jam. Siapkan stamina brosis…

Pelabuhan Merak macet 2014

Pelabuhan Merak macet parah…..(26/7/2014 jam 4 pagi)

Diunduh oleh bro Didik…..saat ini kondisi Merak macet parah. Bahkan motorpun tidak luput dari kemacetan. Edannya….sudah dua jam berlalu…..tanda-tanda akan terurai belum kelihatan…. Continue reading

Ini yang kuat motornya apa mobilnya yang kurang tebel???…

image

Pemandangan yang bikin ngilu sekaligus nyengir diposting diFB oleh kang Sudaryanto via grup Motuba. Ngilu karena motor nabrak bemper mobil…..nyengir sebab benturan tersebut jebule mampu membuat bemper nyaris bolong melesek kedalam…..

Continue reading

Baru tahu Avanza ternyata murni dirakit Daihatsu…..

Brosis sekalian…..Toyota dan Daihatsu sejauh ini rukun bak saudara kembar. Dibawah payung grup Astra, strategi bisnis mereka cukup cemerlang. Melakukan R & D bersama guna menekan cost…lahirlah mobil sejuta umat…Avanza dan Xenia. Sukses bermain dikelas low MPV….mereka bermain diLGCC lewat Agya dan Ayla. Jika Agya dirilis oleh Toyota, maka Ayla dibranding dengan Daihatsu. Begitu pula untuk Avanza dan Xenia. Desain sama plek hanya beda interior plus emblem. Tapi tahukah bahwa sebenarnya keduanya sama-sama dibuat dipabrik Daihatsu??…. Continue reading

Kawasaki akan rilis ZX-10R ABS versi 30th Anniversary diAustralia bulan depan….

image

Bro dan sis sekalian….setelah IWB pernah bahas Ninja series edisi ulang tahun untuk RR 2 tak dan moge ZX-14…yang terbaru kabar anyar datang dari MCN Australia yang menginformasikan niat Kawasaki untuk merilis ZX-10R ABS edisi 30 tahun ultah Ninja dinegeri kanguru bulan depan. Seperti varian lain….30th anniversary sang 1000cc juga hanya permainan livery tanpa perombakan mesin. Themes yang diusung mirip dengan Ninja1500RR tanah air yakni biru muda putih…..
Continue reading

Yamaha R25 diSerang dibanderol 500ribu lebih murah….

10541854_10202190523912557_8147577653119625800_nSekali lagi…Banten bikin kita semua ngiri. Disaat daerah lain biasanya lebih mahal….propinsi ini seperti menyunggingkan senyum ngeledek. Lha piye mzbro….jika Jakarta dilepas dengan harga on the road 53 juta untuk R25……Banten hanya 52,550 juta. Opo ora mumet jal…

Informasi dikirim bro pembaca warung setia IWB. Isinya cukup singkat dan padat…

Assalamualaikum kang Iwan. Gimana puasanya lancar?. Ane mw share aja kang. Tadi siang ane ga sengaja lewat dealer Yamaha yang ada d kota ane. Kota serang. Ada 3 unit Yamaha R25. Ane kira ready stok ternyata itu punya indener online kemaren. Ane tanya-tanya lagi. Terus kalo inden sekarang. Motor baru dapet 2 bulanan lagi. Harga 52.550.000 OTR serang. Ane ga beli kang. Cuma nanya-nanya aja. Hehehe….

Waallaikumsalam Wr.Wb. Informasi yang bikin ngiri pastinya :mrgreen: . Sebagai informasi….dibeberapa daerah, Banten memang mempunyai pajak kendaraan paling rendah. Bahkan dibanding Jakarta sekalipun…propinsi ini paling istimewa. Perbedaan biasanya dikisaran 450-500ribuan. Lumayan to bisa buat tambah beli bensin. Btw…gimana dengan daerah sampeyan. Lebih mahal apa lebih murah dibanding Jakarta?? (sambil ngelirik Jatim yang ampun tinggi bener :mrgreen: )…(iwbspeed)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : Iwanbanaranblog@gmail.com
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

Ingin motor lebih gagah?. Kondom tanki berikut bisa dijadikan pertimbangan….

10553550_755275544515209_5227847787909142606_nBro dan sis sekalian, tampang gagah adalah idaman semua biker. Tunggangan ganteng merupakan kebanggaan pemiliknya. Kendati pabrikan sudah memberikan desain “wah” kadang tetap saja hati kurang puas. Nah…seperti tahu kondisi tersebut, industri mempercantik penampilan salah “Raf Mdc” ternyata cukup getol menjual berbagai accesories. Banderolpun IWB perhatikan cukup murah. Salah satunya yang paling laris adalah kondom tanki….. Continue reading

Share jepretan liputan mudik-balik Honda 2014…..

mudik_honda_2014 (6)Suasana remang pagi memang membuat siapapun sulit mendapatkan angle bagus. Belum lagi hiruk pikuk dari media ataupun citizen jurnalis yang lain. Tapi dibalik puyeng mencari posisi….IWB lumayan semangat saat melihat wajah-wajah ceria baik dari aparat kepolisian, pejabat tinggi AHM ataupun para peserta mudik. Jepretan ini hanya pelengkap artikel di Blog satunya. Oh ya…info aja yang tanpa watermark adalah rekan Blogger kita yakni mz Didi. Btw…kelebihan IWBspeed adalah themes yang mendukung untuk upload gambar dengan thumbnail cukup besar. Berikut detil foto dan suasana dikantor AHM pusat Sunter 1… Continue reading

Updated…..Honda Vario150 dijadwalkan masuk tahap PP1 bulan depan!

PCX-EngineBro dan sis sekalian….mata terus melototin tiap jengkal informasi dari AHM. Maklum mzbro….pabrikan satu ini sedang getol melakukan project motor baru. Setelah kemarin IWB membahas perkara K45 dan K56….kini info anyar adalah update jadwal trial skutik 150cc yang disinyalir akan mulai bulan depan. Berkode K59A…kabarnya progress sudah cukup matang dengan tahap PP1 dibulan Agustus 2014…. Continue reading