Ban motor ini seharga Honda Verza150….edian!!

image

Bro dan sis sekalian….sopo ora bengong saat IWB mendengar banderol ban yang dicangkokkan pada Desmosedici RR versi jalan raya. Disebut seharga Honda Verza150….IWB hanya bisa tepuk jidat. Ah guyon kiiii…!!

Sama kangbro. Awalnya IWB berpikir demikian. Namun setelah menyelidiki lebih lanjut….memang begitu adanya. Yup….dimiliki oleh bro Febby Sagita…..Ducati Desmo RR seharga 2M ini dibekali pelk magnesium tempa ringan. Dikeluarkan oleh Marchesini Italia….IWB urung bertanya detil. Lawong denger banderol ban aja udah ciut nyali. “Satu ban sekitar 18 juta” ujar mbah dukun. Pertanyaannya…koq iso muahallll ki kenapa??. Lha dipelototin juga berbahan karet bukan emas. Dipencet-pencet nggak beda sama ban kebanyakan (emange minta rasa strawberry?? :mrgreen: ). Jawabannya adalah limition product….

Ban Desmo terlampir memang pesanan khusus dan hanya diproduksi sangat terbatas oleh sang produsen. Hal ini dikarenakan ukuran pelk Desmo RR yang rada nyleneh dan nggak ada dipasaran yakni 16 inch. Selain memang masuk kategori high perfomance. Makanya harganya selangit. Bagi kita nggak logis. Tapi bagi orang berduit….makin mahal makin asyik. Prestige-nya beda euy. Tobat tenan…..ora nyampe rek….ganti ban kalau IWB langsung gulung koming tutup warung :mrgreen: ….(iwb)
image
image

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : Iwanbanaranblog@gmail.com
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

41 responses to “Ban motor ini seharga Honda Verza150….edian!!

    • ” Tobat tenan…..ora nyampe rek….ganti ban kalau IWB
      langsung gulung koming tutup warung :mrgreen:
      ngakak baca artikel mu lek.. wkwkwkw

      Like

  1. Itu ban doank atau ban sama pelk??

    Like

  2. gulung koming tutup warung…. hahahaha… anyar iki…

    Like

  3. ngedol sawah kui :v

    Like

  4. nek ban e oleh versa, velg e oleh ninja, kwkwkwk…

    Like

  5. jual sapi sak kandange

    Like

  6. Ediiiaaannnnn…….ndoweh kang

    Like

  7. Woww, karet rasa stroberi πŸ˜€ wkwkwk

    Like

  8. josss tenan iki, klo aku bannya kebeli tapi kudu jual motor dulu -__-

    Like

  9. buseddd, ban doang tuh?
    =========
    Penampakan Yamaha R25 dengan kaki single arm..
    http://wp.me/p3RGJN-3EY

    Like

  10. Oooo yg punya itu pimpinan OM Sagita Ria ya?
    Motornya sih biasa aja tuh, masih kalah cakep sama ay punya mimin πŸ˜ƒ

    Liked by 1 person

  11. klethek tenan bro kok ya ana sek tuku tah yaaaaaa klethek klthek tenan

    Like

  12. Dua ban dah bisa buat beli Ninja 150RR gress… sangar…

    Ijin share, tentang modifikasi buntut Honda CBR150R menjadi lebih sporty.
    Modifikasi Buntut Honda CBR 150R ini Bikin Penampilan Makin Sporty dan Keren | prasetyo676.com
    http://prasetyo676.com/2015/01/04/modifikasi-buntut-honda-cbr-150r-ini-bikin-penampilan-makin-sporty-dan-keren/

    Like

  13. murah…. πŸ˜€

    Like

  14. Kalo tutup pentilnya doang ngasih brp bang? :mrgreen:

    Like

  15. Semua yang pakai pelek 16 ngalamin hal yang sama, tuh skywave dan nuovo kan susah juga cari bannya….:-)

    Like

  16. 16 inci? Kan bisa pake ban yamaha nuvo atau suzuki skywev, lebih murah

    Like

  17. kirain bannya ring 16,5 juga kaya di motogp..

    Like

  18. Edian tenan. Lha wong ban wae kok renage larang tenan……

    Like

  19. Kang velg 16 mah bkn limited.. Kan suzuki skywave jg 16.. Wkwkwkw..
    Lagian br seharga verza kan.. Blm seharga byson biru.. Wkwkwkwk

    Like

  20. Pingback: Motor Baru Honda Dipastikan Meluncur Pertengahan Pekan Ini | ArDa

  21. itu lah bedanya sama moge jepang moge eropa ada aja yang di bedaain biar belinya susah terus harganya bisa tinggi…..

    Like

  22. podo mbek ban motogp berarti kang.

    Like

  23. ampuuun pak, mahal amat yak..

    Like

  24. motor seharga 2M ada ya ckck… dapet 10 toyota avanza veloz, bener2 gak logis hobinya org kaya πŸ˜€ beda alam…

    Like

  25. lagi ngebayangin kalo bannya bocor,, nambalnya bagaimana?? πŸ˜€

    Like

  26. 16 inch ya? pake punya skywawe kan iso πŸ˜€ πŸ˜€

    Liked by 1 person

  27. oei yue hae @bayuesaga

    Di tukok ne krupuk oleh akeh

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s